Bupati Lebong Kopli Ansori, S.Sos Hadiri 10 Th World Water Forum di Bali.

0

LEBONG, sinarfakta.com- Bupati Lebong Kopli Ansori,S.Sos menghadiri 10 Tahun World Water Forum di Bali yang dilaksanakan di hotel Grand Hyatt Nusa Dua, Bali pada (23/5/2024).

Acara Dibuka secara resmi oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Dengan Keynote Speaker dari perwakilan negara Portugal, dihadiri para Direktur Jenderal Kementerian PUPR. Dan juga tampak puluhan Kepala Daerah dari 115 Kepala Daerah.

 

Diketahui Bupati Lebong Kopli Ansori,S.Sos merupakan Salah satu Bupati yang menghadiri acara tersebut sebagai perwakilan Provinsi Bengkulu.

Turut Hadir Dalam Acara tersebut,sejumlah Kepala OPD mendampingi Bupati, diantaranya Plt Kepala Dinas PUPRHub Arman Yunizar, ST, Plt Kepala BKD Riswan Effendi,SE.MM, Plt Kepala BKPSDM Benny Kodratullah, Plt Kepala Diskominfo SP Danial Paripurna,SE,Direktur PDAM, Kabag Pembangunan Dery Agustian, ST, Kabag Protokol Fendi dan Kabid CK PUPRHub Mast Irwan, ST.

Bupati Lebong Kopli Ansori, sesuai arahan Menteri PUPR agar seluruh pembangunan di daerah untuk dilanjutkan, terutama infrastruktur dasar termasuk pengelolaan air bersih untuk rakyat.menanggapi hal tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori akan siap melanjutkan pembangunan infrastruktur dan pengelolaan air bersih di Kabupaten Lebong. Ungkapnya

 

Pewarta : indra gunawan

Editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.