Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Seluma: Memperingati Hut Kabupaten Seluma Ke-21

0

Seluma sinarfakta.com- Kamis, 23 Mei 2024 – Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Seluma kembali menggelar Rapat Paripurna dengan agenda istimewa, yaitu memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang ke-21. Acara yang digelar di Gedung Rapat Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Seluma ini dipimpin oleh Waka Satu DPRD Kabupaten Seluma, Sugeng Subanrio, SH.

Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, Didampingi Setda Seluma H Hadianto SH, Dan Jajaran.di . Para Asisten Para Kepala Dinas para Camat Porum Kades , toko masyatakat, Lsm, dan Porkopimda Kabupaten Seluma pun ikut Hadir.

Di kata Kan Oleh Bupati Seluma, Pemerintah Kabupaten Seluma Sedang Giat giat nya Membangun Kabupaten Seluma , Akan Melanjut kan Pembangunan jalan dan jembatan, di bidang pertanian Semua Sudah Kita Bangun , Sehingga Angka Kemiskinan kini telah Menurun Di Kabupaten Seluma.

 

Dalam sambutannya, Bupati Seluma menyampaikan tentang kesibukan Pemerintah Kabupaten Seluma dalam membangun daerah tersebut. Pembangunan jalan dan jembatan menjadi prioritas, sementara di bidang pertanian, berbagai upaya telah dilakukan, yang mengakibatkan penurunan angka kemiskinan di Kabupaten Seluma.

Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersa, juga memberikan sambutan, di mana beliau menekankan komitmen pemerintah untuk terus membangun. Rencananya, pembangunan jalan dari Padang Capo menuju ke Pasma akan ditingkatkan, begitu juga dengan pembangunan Pelabuhan Nusantara dan jalan dari Riak Siabun hingga ke Pasar Seluma. Dengan upaya ini, diharapkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma dapat terus meningkat.

 

Pewarta : Mursalin

Editor   :Sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.