LEBONG – Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Sambangi Pembagian Unggas Program Ketahanan Pangan

0

 

Lebong,Sinarfakta.com-Dalam rangka monitoring kegiatan masyarakat, Brigpol Cindra Sugara, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Polres Lebong Polda Bengkulu, hadir dalam kegiatan pembagian unggas/ayam kampung sebagai bagian dari program ketahanan pangan komoditi unggas tahap I, di Desa Kampung Muara Aman pada Jumat (24/5/2024).

Kapolsek Lebong Utara, Iptu M Subkhan, yang mewakili Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, menjelaskan bahwa selain menghadiri kegiatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Pesan dan imbauan tersebut meliputi pentingnya menjaga kerukunan hidup bertetangga, mengawasi anak-anak dari pergaulan bebas, dan tidak mudah percaya pada kabar yang belum terverifikasi kebenarannya.

“Dalam era banyaknya kabar hoaks, ujaran kebencian, dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan bangsa, kami berharap masyarakat sadar dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk melaporkan isu-isu atau kabar hoaks yang ditemui,” ujarnya.

Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk aktif menyampaikan informasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas di lingkungannya, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun dengan datang langsung ke kantor polisi.

Tindakan seperti ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lebong Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memastikan situasi tetap kondusif di wilayah hukumnya.

pewarta;indra gunawan//rls

Editor  ;Sri Rahawamati

Leave A Reply

Your email address will not be published.