PDIP Seluma Terima 7 Pendaftaran Bakal Calon Bupati, Siap Hadapi Pilkada November

0

 

Seluma, Sinarfakta.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Seluma menjadi sorotan setelah menerima 7 pendaftaran bakal calon bupati untuk Pilkada yang akan digelar pada bulan November mendatang .

Menariknya, dari tujuh pendaftar tersebut, terdapat kombinasi antara kader internal dan non-kader PDIP. Nama-nama seperti Erwin Octavian, Teddy Rahman, dan Tenno Heika, yang bukan merupakan kader partai, turut meramaikan daftar tersebut. Sementara itu, kader internal seperti Nofi Eriyan Andesca, Dodi Sukardi, Khairi Yulian, dan Iksan juga mendaftar untuk bersaing dalam pencalonan.

Proses selanjutnya, berkas pendaftaran tersebut telah dikirimkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk mendapatkan rekomendasi resmi dari partai. Dengan adanya kandidat dari beragam latar belakang ini, proses penentuan bakal calon bupati Seluma akan menjadi lebih menarik dan dinamis.

Masyarakat pun menantikan keputusan dari DPP PDIP terkait siapa yang akan diusung sebagai calon bupati untuk bertarung dalam Pilkada nanti. Dengan begitu, proses demokrasi di Seluma semakin memanas menjelang pelaksanaan Pilkada.

Pewarta;Indra gunawan

Editor   ;Sri Rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.