Bupati Lebong Melalui Staf Ahli Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX SMPN 1 Lebong.

0

LEBONG, sinarfakta.com- Sebagai ajang berpamitan dan untuk mengenang masa-masa indah yang telah dilalui bersama siswa siswi dan dewan guru, Bupati Lebong melalui Staf ahli menghadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi kelas IX SMPN 1 Lebong.

Acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi kelas IX SMPN 1 Lebong dilaksanakan di halaman sekolah SMPN 1 Lebong pada hari Rabu (29-5-2024) pagi.

Bupati Lebong Kopli Ansori yang diwakili oleh Staf ahli, Hartoni, menyampaikan atas nama Bupati Lebong dan Pemerintah Daerah kabupaten Lebong kami ucapkan selamat kepada siswa siswi kelas IX SMPN 1 Lebong yang dilepas pada hari ini.

“Pemkab Lebong mohon maaf apabila dalam bimbingan kami kurang memuaskan para siswa siswi dan dewan guru SMPN 1 Lebong”

Harapannya kepada siswa siswi yang dilepas pada hari ini dapat konsisten untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan siap menjadi generasi emas di masa depan. Ujarnya

Kepala Sekolah SMPN 1 Lebong, Rizon Tomi,S.Pd menyampaikan hari ini adalah hari yang bersejarah bagi kami dan seluruh siswa siswi kelas IX, hari ini adalah momentum.
Kami dari pihak SMPN 1 Lebong mengucap terimakasih kepada seluruh wali murid kelas IX yang telah mempercayai Dewan guru SMPN 1 untuk mendidik Putra putri nya. Ucapnya

Harapannya para siswa siswi yang dilepas pada hari ini dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat mencapai apa yang dicita-citakan oleh putra putri nya.

Kemudian beliau meminta maaf kepada wali murid kelas IX apabila ada kesalahan dalam mendidik putra putri Bapak ibu. Tutupnya.

Ketua Komite SMPN 1 Lebong, Syawaludin, ketika ditemui acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi murid kelas IX ini berkat sumbangsih dan bantuan dari para wali murid kelas IX SMPN 1 Lebong. Katanya

Hadir dalam acara perpisahan dan pelepasan tersebut, Staf ahli Bupati Lebong Heryantoni, Kepala sekolah SMPN 1 Lebong Rizon Tomi, S.Pd, Kadis Kominfo Lebong Danial Paripurna, Kadis Dikbud Lebong Elpian Komar para kepala sekolah dan para dewan guru, siswa siswi SMPN 1 Lebong dan undangan lainnya.

 

Pewarta ; indra gunawan

editor; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.