KAPOLRES KEPAHIANG HADIRI PELANTIKAN KEPENGURUSAN PWI KABUPATEN KEPAHIANG

0

KEPAHIANG sinarfakta.com – Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Eko Munarianto S.I.K didampingi oleh PJU Polres Kepahiang menghadiri kegiatan Pelantikan Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia cabang Kepahiang bertempat di Aula Command Centre Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Rabu (29/05/24).
Kegiatan Pelantikan Kepengurusan PWI Kabupaten Kepahiang ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang serta Forkopimda Kabupaten kepahiang dan juga camat se-kabupaten Kepahiang dan Wartawan Kabupaten Kepahiang.
Pelantikan Pengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Kepahiang tersebut tertuang dalam Surat Keputusan PWI Provinsi Bengkulu Nomor: 017/SK/PWI-BKL/V/2024 tentang Pengesahan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Kepahiang Provinsi Bengkulu.
Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K dalam kegiatan ini mengucapkan selamat kepada wartawan yang telah dilantik sebagai pengurus PWI kabupaten Kepahiang.
“Saya ucapkan kepada rekan-rekan yang telah dilantik menjadi pengurus PWI Kabupaten Kepahiang, Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini sinergitas antara rekan wartawan dan jurnalis kepada Polres Kepahiang tetap terjalin dengan baik” Ucap Kapolres Kepahiang.
Adapun yang dilantik menjadi Ketua PWI Kabupaten Kepahiang ialah sdr Doni Parianata, A.Md. dan untuk Wakil Ketua Ujang Efendi.
Ketua PWI Kabupaten Kepahiang Doni Parianata A.Md mengatakan PWI kab. Kepahiang telah berkoordinasi kepada Forkopimda kab. Kepahiang dan terimakasih atas dukungan kepada PWI dalam melaksanakan tugas jurnalistik.
Kegiatan pelantikan Kepengurusan PWI kabupaten Kepahiang ini melantik sebanyak 28 orang yang terpilih untuk menjadi anggota PWI Kabupaten Kepahiang.

 

Pewarta ; Indra gunawan /sumber TBnews

Editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.