Kapolres Rejang Lebong Hadiri Rapat Paripurna Memeperingati Hari Jadi Kota Curup Ke-144

0

CURUP sinarfakta.com- Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK MH hadiri rapat paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kota Curup yang Ke-144 Tahun 2024, Rabu (29/05/24).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Rejang Lebong Mahdi Husen, SH. Di hadiri Gubernur Bengkulu diwakili oleh Assisten II Pemprov. Bengkulu, R.A Denny SH. M,Si.Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah, SH, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Efendi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif yang aman, tentram, damai dan demokratis.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak untuk mengenang dan sejenak berdoa untuk para pejuang dan Rejang Lebong yang telah menghadirkan kemerdekaan kepada kita semua serta menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi melalui kiprah dan karya dalam membangun Rejang Lebong,” ucap Bupati.

Sementara Assisten II Pemprov, R.A Denny, SH. M.Si yang mewakili Gubernur Bengkulu juga mengatakan bahwa kemajuan Kab. Rejang Lebong tak luput dari kontribusi masyarakat dan pemeritah yang bekerja sama melestarikan dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui pemberdayaan UMKM.

“Saya berharap agar Kabupaten Rejang Lebong dapat berkembang lebih maju lagi berdasarkan jiwa semangat, nilai dan ketahanan terhadap resesi krisis serta berbagai goncangan perubahan, namun upaya peningkatan kesejahteraan tidak dapat terlaksana dengan baik tanpa didukung oleh keamanan dan ketertiban, pemantapan kehidupan yang lebih demokratis, penegakan hukum dan pengelolaan tata pemerintahan yang baik.

 

Pewarta : Indra gunawan//TBnews

Editor : Sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.