Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Menerima Audiensi dari Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Rina Virawati, Beserta Rombongan

0

Bengkulu,Sinarfakta.com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menerima audiensi dari Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Rina Virawati, beserta rombongan. Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja Gubernur pada Jumat pagi (31/5/2024).

Dalam audiensi tersebut, Gubernur Rohidin Mersyah dan Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Rina Virawati, membahas sejumlah isu terkait penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di wilayah Bengkulu. Pertukaran pandangan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah provinsi dan lembaga penegak hukum dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban, dan keadilan di Bengkulu.

Gubernur Rohidin Mersyah menyambut baik kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu beserta rombongan, dan menyatakan komitmennya untuk mendukung upaya-upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh kejaksaan. “Kerjasama yang erat antara pemerintah dan lembaga penegak hukum sangat penting dalam memastikan tegaknya supremasi hukum di Bengkulu,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Rina Virawati, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Gubernur Rohidin Mersyah. Beliau juga menyampaikan komitmen dari pihak kejaksaan untuk terus menjalankan tugasnya secara profesional demi kepentingan masyarakat dan keadilan.

Pertemuan ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antara pemerintah provinsi dan kejaksaan dalam menghadapi berbagai tantangan hukum di Bengkulu.

Pewarta;Indra gunawan

Editor ;Sri Rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.