Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA Terbaik Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024

0

Bengkulu, Sinarfakta.com – Antusiasme memuncak saat dewan juri dan panitia Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA Terbaik Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 menyampaikan laporan hasil kepada Bapak Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd. Pertemuan berlangsung di ruang kerja Kepala Dinas pada Jumat (31/05), setelah selesainya presentasi dan pengumuman pemenang lomba.

Atmosfer ruangan penuh dengan harapan dan ketegangan saat dewan juri dan panitia mengungkapkan hasil penilaiannya kepada Bapak Meri Sasdi. Setiap kata yang diungkapkan menjadi pilar yang menopang keberhasilan para peserta lomba.

“Prestasi dan dedikasi siswa-siswi dalam mengembangkan perpustakaan di sekolah mereka sungguh membanggakan,” ungkap Bapak Meri Sasdi dalam tanggapannya. “Komitmen mereka terhadap literasi dan pengetahuan adalah landasan yang kuat untuk masa depan yang cerah bagi generasi kita.”

Dalam suasana penuh semangat, Bapak Meri Sasdi memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam lomba tersebut. Ia menyatakan harapannya agar semangat literasi terus diperjuangkan, bukan hanya dalam kompetisi, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat peran perpustakaan sebagai pusat pembelajaran dan pengetahuan bagi siswa-siswi di Bengkulu. Semangat dan dedikasi dalam mengembangkan literasi diharapkan akan terus membara, mewarnai masa depan pendidikan di provinsi ini.

Pewarta;Indra Gunawan

Editor ;Sri Rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.