Wisuda Tahfiz dan Pelepasan Siswa Kelas VI Angkatan ke-2 SDIT Darunnajah

0

Seluma,Sinarfakta.com– Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Arben Muktiar, M.Si, mewakili Bupati Seluma dalam acara Wisuda Tahfiz dan Pelepasan Siswa Kelas VI Angkatan ke-2 SDIT Darunnajah. Acara berlangsung di Auditorium Aisyiyah Kabupaten Seluma pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Kehadiran Arben Muktiar, M.Si, dalam acara ini menunjukkan dukungan Pemerintah Kabupaten Seluma terhadap pendidikan dan kegiatan keagamaan di wilayah tersebut. Wisuda Tahfiz dan Pelepasan Siswa merupakan momen penting dalam perjalanan pendidikan anak-anak, di mana mereka tidak hanya menyelesaikan tahap pendidikan formal, tetapi juga meraih pencapaian spiritual dengan menyelesaikan tahfiz Al-Qur’an.

Acara ini menjadi bukti komitmen Pemerintah Kabupaten Seluma dalam memberikan perhatian terhadap pendidikan agama dan karakter anak-anak. Dengan adanya upacara ini, diharapkan para siswa dapat menjadi generasi yang berakhlak mulia dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Wisuda Tahfiz dan Pelepasan Siswa Kelas VI Angkatan ke-2 SDIT Darunnajah menjadi momen yang diingat oleh para siswa, orang tua, serta seluruh komunitas pendidikan di Seluma. Semoga para lulusan dapat terus mengembangkan potensi dan kualitas diri mereka di masa depan.

pewarta;indra gunawan

Editor   ;Sri Rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.