Band Cholesterol Akan Menggelar Konser di Kabupaten Seluma Untuk Meriahkan Tahapan Pilkada Serentak

0

 

Kabupaten Seluma,Sinarfakta.com – Para penggemar musik di Kabupaten Seluma dapat bersiap-siap untuk merayakan acara yang istimewa. Band Cholesterol, yang terkenal secara nasional sejak terbentuk pada 20 Januari 2005 di Bumi Rafflesia Provinsi Bengkulu, akan mengadakan konser di Lapangan Taman Wisata Kota Simpang Enam Tais pada tanggal 4 Juni 2024.

Cholesterol, yang terdiri dari enam personel berbakat, termasuk vokalis Faldin, gitaris Pe’i dan Ichal, bassis Nando, keyboardis Budy, dan drummer Cilunk, akan membawakan serangkaian lagu hits mereka dalam konser yang diadakan dalam rangka peluncuran tahapan Pilkada serentak. Acara ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma.

Yefrizal, anggota Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM dari Komisi Pemilihan Umum Seluma, menyatakan bahwa pihaknya telah mengundang band Cholesterol untuk memeriahkan acara ini. Konser akan dimulai pukul 19.00 WIB di Lapangan Taman Wisata Kota.

Acara peluncuran tahapan pemilihan kepala daerah merupakan awal dari rangkaian pesta demokrasi, yang mencakup jadwal dan tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta walikota dan wakil walikota tahun 2024.

Yefrizal menekankan bahwa acara tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Komisi Pemilihan Umum juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Seluma untuk menggunakan hak suaranya dengan bijak dalam pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung pada bulan November mendatang. Mereka juga mengingatkan agar tidak ada yang golput dan menolak politik uang, sehingga proses demokrasi berjalan dengan baik dan berintegritas.

Pewarta;indra  gunawan

Editor  ;Sri Rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.