Gubernur Rohidin Mersyah: Kunjungan Spesial ke Rumah Sakit Hasanudin Damrah Manna, Menguatkan Keluarga Pasien

0

Manna Sinarfakta.com- Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, membuat kunjungan istimewa ke Rumah Sakit Hasanudin Damrah Manna di Bengkulu Selatan. Tindakan ini menjadi bagian dari agenda ‘pulang kampung’ sang Gubernur, sambil menyempatkan waktu untuk memantau langsung pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut.

Menurut Meytia Nosa Nasari, seorang perawat di rumah sakit tersebut, pelayanan di Rumah Sakit Hasanudin Damrah Manna berjalan dengan baik dan memberikan pelayanan yang optimal kepada pasien.

“Sesuai dengan arahan dari Bapak Gubernur, kami di rumah sakit ini selalu mengutamakan hak-hak pasien. Meskipun situasinya sedang ramai, alhamdulillah semua pasien mendapatkan pelayanan yang terbaik,” jelasnya.

Meskipun aturan penertiban kunjungan keluarga pasien cukup sulit diterapkan, Rumah Sakit tetap memprioritaskan istirahat pasien untuk kesembuhan mereka.

Sirin, salah satu anggota keluarga pasien, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh Gubernur Bengkulu. Baginya, kehadiran Gubernur bukan hanya sebagai semangat, tetapi juga sebagai obat bagi mereka yang tengah berjuang di rumah sakit.

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah menyempatkan diri untuk menjenguk kami di rumah sakit. Kunjungan beliau memberikan semangat baru bagi kami yang sedang menjaga pasien,” ujarnya.

Gubernur Rohidin juga menjenguk Herman, seorang kerabatnya yang sedang dirawat di rumah sakit karena menderita anemia. Dalam kunjungannya, Gubernur memberikan pesan kepada perawat untuk memberikan perawatan yang lembut kepada pasien, serta meminta keluarga pasien untuk terus memberikan doa dan dukungan.

“Ini kunjungan dalam rangka pulang kampung dan sekaligus untuk menjenguk kerabat. Kami juga mengingatkan kepada perawat untuk memberikan perawatan yang lembut kepada pasien dan meminta keluarga untuk terus berdoa,” tambahnya.

 

Pewarta ; Izwandi

Editing ; Sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.