Kabupaten Kaur Siap Bersaing di MTQ ke-36 Provinsi Bengkulu: Kafilah 50 Orang Menuju Prestasi Tinggi

0

Kaur sinarfakta.com- Kabupaten Kaur bergerak maju dengan langkah teguh menuju ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 tingkat Provinsi Bengkulu. Sebanyak 50 kafilah dipersiapkan untuk mengukir prestasi di ajang yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Drs. Muhammad Soleh M.Pd, menjelaskan bahwa keikutsertaan Kabupaten Kaur dalam MTQ ke-36 merupakan bagian dari keputusan MTQ Tingkat Provinsi tahun 2023. Kabupaten Kaur telah menyiapkan 50 kafilah bersama dengan peserta tambahan yang akan berlaga dengan semangat di ajang yang berlangsung dari 3 hingga 10 Juni 2024.

“Pelepasan akan dilakukan langsung oleh Bupati Kaur pada tanggal 3 Juni 2024, dan kami memohon doa restu agar kafilah kami dapat berjuang dengan baik,” ungkapnya.

Pihaknya juga menekankan pentingnya doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Kaur agar kafilah dapat memberikan penampilan terbaiknya. Meskipun tidak semua cabang akan diikuti, namun Kabupaten Kaur bertekad untuk mempertahankan prestasi terbaiknya, bahkan menargetkan untuk mempertahankan lima besar, sebagaimana prestasi yang telah diraih sebelumnya.

“Dengan doa dan dukungan, kami yakin kafilah Kabupaten Kaur akan mampu mempertahankan prestasi yang telah diraih sebelumnya, bahkan mungkin melebihinya,” tambahnya, penuh harap.

 

Pewarta ; Mursalin

Editing ; Sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.