Langkah Mulia: Kontingen MTQ Kabupaten Seluma Siap Bersaing di Tingkat Provinsi Bengkulu

0

Seluma sinarfakta.com- Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah, S.IP, MT, mewakili Bupati Seluma, menggelar upacara pelepasan Kontingen MTQ Kabupaten Seluma yang akan berlaga di Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu. Acara ini berlangsung pada Senin (3/6/2024) di halaman Kantor Kemenag Seluma, sebagai tanda dukungan dan semangat bagi para peserta.

Kehadiran dalam upacara tersebut melibatkan Kabag Kesra, Kepala Kemenag Kabupaten Seluma, serta jajaran terkait. Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh kontingen yang telah terpilih untuk mewakili Kabupaten Seluma dalam ajang bergengsi ini.

“Kami menitipkan pesan kepada semua pembina dan pelatih untuk membimbing dengan baik para peserta, sehingga mereka dapat memberikan yang terbaik di setiap cabang perlombaan. Insya Allah, semangat dan kerja keras kita akan membawa Kabupaten Seluma meraih prestasi yang membanggakan. Dan kami berkomitmen untuk menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Bengkulu di tahun 2026 mendatang,” ujar Asisten 1 dengan penuh semangat.

Dengan semangat yang membara, Kontingen MTQ Kabupaten Seluma bersiap untuk menorehkan prestasi gemilang dan mempersembahkan yang terbaik untuk daerahnya. Semua doa dan dukungan dari masyarakat Seluma sangat diharapkan untuk memberikan kekuatan ekstra bagi para peserta.

 

Pewarta ; Mursalin

Editing ; Sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.