Pemdes Gandung Salurkan BLT-DD Enam Bulan Sekaligus.

0

LEBONG, sinarfakta.com- Dalam rangka membantu masyarakat yang termasuk dalam kriteria miskin ekstrem di desa Gandung, Pemerintah desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) enam bulan sekaligus.

Bantuan disalurkan langsung kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di kantor desa Gandung pada hari senin (3-6-2024) Pagi.

Pj Kepala desa Gandung Miswar Efendi, saat dihubungi mengatakan untuk Keluarga penerima manfaat BLT-DD tahun 2024 ini sebanyak 67 KPM dan akan menerima bantuan sebanyak enam (6) bulan sekaligus terhitung dari bulan Januari-Juni.

Dalam rangka membantu masyarakat yang termasuk dalam kriteria miskin ekstrem[fotodok.indra gunawan sinarfakta.com]

Dengan disalurkan nya bantuan selama 6 bulan sekaligus ini, KPM BLT-DD desa Gandung akan menerima bantuan sebanyak Rp 1.800.000 tanpa ada potongan sedikitpun. Katanya

Harapannya kepada KPM BLT-DD desa Gandung agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin dan membeli bahan yang bermanfaat. Pungkasnya

Camat Lebong Utara, Ades Sartika melalui Sekcam Lebong Utara Ero Bonaparte menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah desa Gandung yang telah melaksanakan penyaluran BLT-DD kepada KPM.

Harapannya masih sama, agar KPM dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat. Ujarnya.

Acara penyaluran BLT-DD Gandung dihadiri oleh Sekcam Lebong Utara beserta rombongan, Pj kades Gandung, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD Gandung dan KPM BLT-DD Gandung.

 

Pewarta ; indra gunawan

editing ; Sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.