Satsamapta Polresta Bengkulu Amankan BKLSPEED COM Drag Race dan Drag Bike di Pantai Panjang

0

BENGKULU sinarfakta.com – Personil Satsamapta Polresta Bengkulu melakukan pengamanan terhadap kegiatan BKLSPEED COM Drag Race dan Drag Bike yang diselenggarakan di Pantai Panjang Bengkulu, tepatnya di belakang Grege Hotel. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (01/06/2024) dengan kondisi yang aman dan kondusif.

Dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara, personil Satsamapta Polresta Bengkulu berjaga di sekitar lokasi kegiatan. Langkah-langkah pengamanan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan serta memastikan kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman bagi semua peserta dan penonton.

Menyikapi potensi risiko keamanan yang mungkin terjadi dalam acara balap drag race dan drag bike, kehadiran personil Satsamapta Polresta Bengkulu di lokasi menjadi sangat penting. Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan para peserta dan penonton dapat menikmati acara dengan nyaman tanpa khawatir terhadap keamanan.

Kapolresta Bengkulu atau pihak terkait lainnya belum memberikan keterangan resmi terkait kegiatan tersebut. Namun, dari pantauan dilapangan, pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tanpa kendala berarti.

Dengan adanya pengamanan yang baik dari pihak kepolisian, diharapkan kegiatan BKLSPEED COM Drag Race dan Drag Bike dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pihak yang terlibat.

 

Pewarta ; Izwandi/SumberTBnews

Editing ; Sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.