Upacara Pelepasan Tim MTQ Kabupaten Lebong.

0

LEBONG, sinarfakta.com- Dalam rangka untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bengkulu Utara, Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong melepas puluhan tim MTQ Kabupaten Lebong yang akan mengikuti perlombaan MTQ di Kabupaten Bengkulu Utara.

Pelepasan tim MTQ Kabupaten Lebong dilaksanakan di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Lebong pada hari Senin (3-6-2024) Pagi.

Bupati Lebong Kopli Ansori melalui Staf ahli Bupati yang didampingi Asisten Bupati dan para kabag mengucapkan selamat kepada tim MTQ Kabupaten Lebong yang akan mengikuti perlombaan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Semoga tim MTQ Kabupaten Lebong yang kita lepas untuk ikut perlombaan MTQ ini nanti dapat membuktikan bahwa Kabupaten Lebong dapat menjuarai MTQ tingkat Provinsi ini. Ujarnya

Menjadi juara itu penting sehingga dapat memotivasi para adik-adik kita kedepannya.

MTQ tingkat Provinsi Bengkulu kali ini Pemerintah Kabupaten Lebong mengirim sebanyak 57 orang yang terdiri dari 39 peserta MTQ dan 18 orang pendamping.

 

Pewarta ; indra gunawan

editing ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.