Windra Purnawan Ditetapkan Sebagai Calon Bupati Kepahiang: Harapan Baru bagi Masyarakat

0

Kepahiang,Sinar fakta.com – Kabar baik menghampiri Kabupaten Kepahiang! Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem telah menetapkan Windra Purnawan, SP sebagai Bakal Calon Bupati yang akan memperebutkan kursi kepemimpinan pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024[ 3 Juni 2024]

Keputusan tersebut tidak datang begitu saja. Melalui proses penjaringan dan penyaringan ketat sesuai aturan internal Partai NasDem, Windra Purnawan dipilih sebagai sosok yang pantas mewakili harapan dan aspirasi masyarakat Kepahiang.

Surat resmi nomor 60-SI/RP/BPP-Nasdem-VI 2024 menjadi bukti sah atas penetapan Windra Purnawan sebagai Calon Bupati Kepahiang. Ketua DPW Partai Nasdem, Erna Sari Dewi, dengan penuh keyakinan mengonfirmasi keputusan tersebut, menyatakan bahwa Kabupaten Kepahiang memiliki satu-satunya rekomendasi untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati, yang diberikan kepada Windra Purnawan.

Dalam responsnya, Windra Purnawan mengungkapkan rasa syukur dan tanggung jawab yang besar atas penerimaan rekomendasi tersebut. “Ini adalah suatu kehormatan besar bagi saya untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Kepahiang. Saya akan bekerja keras untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya dengan semangat yang membara.

Dengan rekomendasi tersebut, harapan baru dan semangat perubahan kini berkobar di tengah-tengah masyarakat Kepahiang. Mereka pun menanti dengan penuh antusiasme kehadiran Windra Purnawan sebagai pemimpin baru yang akan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kepahiang.

Pewarta : Indra gunawan

Editng ; Sri Rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.