Bupati Erwin Oktavian, SE Melantik 5 Anggota BPD PAW Kabupaten Seluma

0

Seluma ,Sinarfakta.comMomentum penting kembali terjadi di Kabupaten Seluma dengan dilantiknya lima anggota Badan Permusyawaratan Desa Periode Pengganti Antar Waktu (BPD PAW) pada Selasa (4/6/2024). Pelantikan ini diselenggarakan di Aula Bappeda Seluma dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting termasuk Kepala Dinas PMD Seluma, Camat Sukaraja, serta undangan lainnya.

Bupati Seluma, Erwin Oktavian, SE, menyampaikan ucapan selamat kepada kelima anggota BPD PAW yang baru dilantik. Dalam sambutannya, beliau berharap agar para anggota BPD tersebut dapat menjalankan tugasnya dengan jujur dan penuh semangat, serta mewakili kepentingan masyarakat dengan baik.

Adapun lima anggota BPD PAW yang dilantik berasal dari berbagai desa di Kabupaten Seluma, yaitu:

  1. Satu anggota dari Desa Tanah Abang
  2. Satu anggota dari Desa Sendawar
  3. Satu anggota dari Desa Riak Siabun
  4. Dua anggota dari Desa Lubuk Betung

Pelantikan ini menjadi tonggak penting dalam pemerintahan desa, di mana BPD memiliki peran strategis dalam mengawal pembangunan dan menyuarakan aspirasi masyarakat setempat. Dengan kehadiran anggota BPD yang baru, diharapkan pemerintahan di tingkat desa semakin mampu mewujudkan program-program yang berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

pewarta;indra gunawan

Editing ;Sri Rahmawat

Leave A Reply

Your email address will not be published.