Bupati Seluma Erwin Octavian, SE Melantik dan Mengambil Sumpah PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Guru dan Kesehatan Formasi Tahun 2023

0

Kabupaten Seluma,Sinarfakta.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE Melantik dan Mengambil Sumpah PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Guru dan Kesehatan Formasi Tahun 2023, Selasa (4/6/2024) di Balai Adat Kabupaten Seluma.

Dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, Kepala UPT BKN Wilayah Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala BKPSDM, Kepala Bank Bengkulu, Kepala BPJS kesehatan Cabang Tais.

Kepala UPT Badan Kepegawaian Negara Wilayah Provinsi Bengkulu Adi Candra Negara dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh tenaga PPPK formasi tahun 2023 yang baru saja dilantik.

“Tugas PPPK itu melaksanakan kebijakan dan pelayanan publik serta melaksabakan visi misi Pemerintah Kabupaten Seluma”, ujar Kepala UPT BKN.

Bupati Seluma dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tenaga PPPK Kabupaten Seluma yang telah dilantik, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah beserta jajaran yang telah mempersiapkan semuanya, mulai dari pendaftaran, seleksi, pengumuman, dan pada hari ini pelantikan”.

“Kepada seluruh PPPK yang telah dilantik agar mengikuti arahan pimpinan ditempat tugas masing-masing. Bekerjalah dengan baik dan penuh semangat untuk kemajuan Kabupaten Seluma”, ujar Bupati.

Pewarta;Indra gunawan

Editing  ;Sri Ramawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.