DPRD Seluma Evaluasi Capaian Pembangunan Tahun 2023 dalam Rapat Paripurna

0

Seluma sinarfakta.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menjadi sorotan pada Senin, 3 Juni 2024, saat menggelar rapat paripurna yang memukau. Agenda rapat tersebut adalah untuk mengevaluasi Capaian Pembangunan Tahun 2023 berdasarkan Laporan Penanggung Jawaban Bupati Seluma.

Di Ruang Rapat DPRD Seluma, Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nopi Andesca Ssos, memimpin rapat dengan semangat tinggi. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Setda Seluma, para asisten, camat, kepala dinas, serta tokoh masyarakat dan pelaku usaha di Kabupaten Seluma.

Terdapat momen menarik saat anggota Dewan Kabupaten Seluma memberikan dukungan sepenuhnya terhadap laporan pertanggungjawaban dari Bupati Seluma untuk tahun 2023. Erwin Octavian, Bupati Seluma, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPRD Kabupaten Seluma, media, dan masyarakat atas dukungan yang signifikan dalam upaya memajukan Kabupaten Seluma.

Meskipun mengakui adanya kekurangan, Bupati Seluma menegaskan bahwa telah terjadi kemajuan yang signifikan dalam berbagai sektor pembangunan. Hal ini menunjukkan komitmen kuat pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten Seluma yang lebih baik.

Rapat paripurna ini menjadi momen penting untuk mengevaluasi capaian pembangunan dan memperkuat kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai visi bersama untuk Kabupaten Seluma yang lebih maju dan sejahtera.

 

Pewarta ; mursalin

editor ; Sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.