Kabupaten Seluma Raih Apresiasi Positif dalam Rapat Paripurna DPRD

0

Seluma sinarfakta.com- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, yang berfokus pada Catatan Strategis Dewan atas Laporan Pertanggungjawaban Bupati Seluma untuk tahun 2023, menarik perhatian positif dari Teno Handika.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nopi Andesca Ssos, digelar di Gedung Rapat Dewan pada hari Senin, 3 Mei 2024. Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Setda Seluma H. Hadianto SE Mm Msi, para detap ahli, asisten, kepala dinas, camat, dan perwakilan pemerintah kabupaten (Porkopimda) memberikan semangat tersendiri dalam acara ini.

Bupati Seluma dalam pidatonya menyampaikan bahwa meskipun masih terdapat kekurangan, Kabupaten Seluma telah mengalami kemajuan yang signifikan dalam pembangunan. Beliau juga menekankan bahwa Kabupaten Seluma telah tiga kali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI perwakilan Bengkulu.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma[fotodok.mursalin sinarfakta.com]
Teno Handika memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap kinerja Bupati Seluma dan pihak terkait atas pencapaian ini. Dalam wawancara, Teno Handika menyatakan harapannya agar pemerintah daerah dapat mempertahankan opini WTP ini untuk masa yang akan datang.

Pewarta ; mursalin

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.