Sinergi Antara Pemuda Muhammadiyah dan KPU Bengkulu: Menyongsong Kesuksesan Pemilihan Serentak 2024

0

Bengkulu  sinarfakta.com- Dalam upaya memastikan kesuksesan penyelenggaraan pemilihan serentak Tahun 2024 di Provinsi Bengkulu, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bengkulu menjalin sinergi yang erat dengan Tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu. Pada hari Rabu ini, suasana Ruang Audio Visual Rumah Pintar Pemilu dipenuhi semangat kolaborasi antara kedua belah pihak ,Rabu, 5 Juni 2024

Dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu Rusman Sudarsono, audiensi ini menjadi platform penting untuk menghadirkan kekompakan dalam menghadapi tantangan penyelenggaraan pemilihan serentak. Tidak hanya dihadiri oleh Rusman Sudarsono, namun juga Anggota KPU Provinsi Bengkulu Emex Verzoni, dan M. Benny Eka Putra, perwakilan dari Kasubbag Teknis Penyelenggaraan Pemilu Partisipasi dan Hubungan Masyarakat.

Dalam upaya memastikan kesuksesan penyelenggaraan pemilihan serentak Tahun 2024 di Provinsi Bengkulu[fotodok.izwandi sinarfakta.com]

Namun yang mencuri perhatian adalah kedatangan rombongan dari Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bengkulu, yang dipimpin oleh Sekretaris Kasrul Pardede, Ketua Bidang Evan Trijasa, Wakil Sekretaris Indra Jaya, Wakil Ketua Bidang Septo Adinara, dan Wakil Bendahara Muhammad Yusuf. Dengan semangat yang menggelora, mereka menyatakan komitmen mereka dalam mendukung proses demokrasi yang adil dan transparan.

Menurut Kasrul Pardede, “Kami hadir di sini untuk memperkuat ikatan antara pemuda Muhammadiyah dengan lembaga negara, dalam hal ini KPU Bengkulu. Pemuda Muhammadiyah memiliki potensi besar dalam mewujudkan pemilihan yang berkualitas dan bermartabat.”

Sementara itu, Rusman Sudarsono menyambut baik kolaborasi tersebut, mengatakan, “Sinergi antara pemuda dan lembaga penyelenggara pemilu merupakan kunci keberhasilan dalam menghadirkan proses demokrasi yang sehat.”

Audiensi ini tidak hanya sekadar pertemuan formal, namun merupakan tonggak awal bagi kerja sama yang lebih erat antara Pemuda Muhammadiyah Bengkulu dan KPU Provinsi Bengkulu dalam mengawal proses pemilihan serentak yang transparan dan sukses.

 

Pewarta ; izwandi

editing ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.