Langkah Strategis Kabupaten Seluma Gelar Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria Tahun 2024

0

Seluma,sinarfakta.com – Kabupaten Seluma kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung reforma agraria melalui penyelenggaraan Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria Tahun 2024. Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, di Ruang Rapat Bupati Seluma pada Rabu (5/6/2024).

Rakor ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Seluma, Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian, serta Pelaksana Harian Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas KPHL Kabupaten Seluma beserta undangan lainnya.

Sekretaris Daerah dalam sambutannya menegaskan bahwa Rakor ini menjadi bagian penting dari upaya melaksanakan Peraturan Presiden RI Nomor 62 Tahun 2023 tentang Percepatan Pelaksanaan Reforma Agraria. “Komitmen kami terhadap reforma agraria sangat kuat, dan melalui Rakor ini, kami bertekad untuk mengambil langkah-langkah strategis demi mewujudkan tujuan tersebut,” ungkapnya dengan tegas.

Diharapkan, melalui kerja sama dan koordinasi yang baik antar instansi terkait, Kabupaten Seluma dapat mengimplementasikan reforma agraria dengan lebih efektif dan efisien, sehingga dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat, terutama para petani dan pemilik tanah di wilayah ini.

Dengan semangat yang berkobar, Rakor ini menjadi momentum yang tepat untuk menyusun langkah-langkah konkrit dalam mewujudkan reforma agraria yang berkeadilan dan berkelanjutan di Kabupaten Seluma.

 

Pewarta ; mursalin

editing ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.