Kabupaten Seluma Raih Penghargaan Bergengsi dari BPJS Bengkulu

0

Seluma sinarfakta.com- Kabupaten Seluma kembali mengukir prestasi gemilang di bidang pelayanan kesehatan! Dalam acara Rekonsiliasi Iuran Wajib Pemda Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan oleh BPJS Bengkulu pada Kamis (6/6/2024), Kabupaten Seluma berhasil meraih dua penghargaan bergengsi.

Dihadiri oleh jajaran pejabat terkemuka, termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, serta beberapa kepala dinas terkait, acara tersebut menjadi ajang untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan lembaga terkait dalam meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Penghargaan pertama diperoleh atas “Partisipasi dalam Kontribusi Penyampaian Data melalui Aplikasi Rekon Iuran Pemda (ARIP) terlengkap Triwulan I 2024.” Ini menandakan dedikasi Kabupaten Seluma dalam menyediakan data yang akurat dan lengkap, mendukung efisiensi dan efektivitas program-program kesehatan.

Tak hanya itu, Kabupaten Seluma juga dianugerahi penghargaan kedua atas “Pembayaran Tepat Waktu Tercepat Triwulan I Tahun 2024.” Keteraturan dan kedisiplinan dalam pembayaran ini tidak hanya mencerminkan tanggung jawab keuangan yang tinggi, tetapi juga menunjukkan komitmen dalam mendukung kelancaran program kesehatan masyarakat.

Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa Kabupaten Seluma bukan hanya sekadar menjalankan tugas administratif, tetapi juga berperan aktif dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi seluruh warganya.

Semoga prestasi ini menjadi pendorong bagi Kabupaten Seluma untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

Pewarta ; mursalin

editor; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.