Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu, Derta Rohidin, Pimpin Senam Pagi Bersama Organisasi Wanita”

0

 

Bengkulu, Sinarfakta.com- Sebagai bagian dari Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 Tingkat Provinsi Bengkulu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, Derta Rohidin, memimpin acara senam pagi bersama Organisasi Wanita di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Organisasi Perempuan Forkopimda. Kegiatan ini digelar di Sport Center Pantai Panjang pada Jumat (7/6) pagi.

Dalam suasana yang penuh semangat, Derta Rohidin bersama dengan para peserta wanita aktif bergerak melalui berbagai gerakan senam pagi. Acara ini tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai momen untuk memperingati HKG PKK yang ke-52.

“Kegiatan senam pagi ini adalah bagian dari rangkaian perayaan Hari Kesatuan Gerak PKK, di mana kami bersama-sama merayakan kebersamaan dan semangat untuk hidup sehat,” ujar Derta Rohidin.

Selain menggerakkan tubuh, acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar-organisasi wanita di lingkungan pemerintah provinsi. Kebersamaan dan solidaritas menjadi nilai utama yang ditanamkan dalam setiap gerakan senam.

Perayaan HKG PKK Ke-52 di Provinsi Bengkulu tahun 2024 ini menunjukkan komitmen para wanita untuk terus berkontribusi dalam membangun kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan semangat untuk hidup sehat dan bergotong-royong dapat terus diperkuat dalam setiap aspek kehidupan.

Pewarta;Indra Gunawan

Editing   ;Sri Rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.