Pemerintah Desa Air Koprasi Titik nol Pembangunan Jalan Usaha Tani.

0

LEBONG, sinarfakta. Com- Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Petani, melalui Anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024, Pemerintah desa Air Kopras Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong melaksanakan titik nol pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT).

Acara tersebut dilaksanakan dengan titik nol di lokasi kegiatan Pembabgunan JUT pada hari Kamis (6-6-2024).

Diketahui pembangunan JUT tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) Air Kopras tahun anggaran 2024 dengan anggaran Rp 160.687.000 yang berlokasi di Dusun 1 Desa Air Kopras.

Pemerintah Desa Air Koprasi Titik nol Pembangunan Jalan Usaha Tani.[fotodok.indra gunawan sinarfakta.com]

Kepala desa Air Kopras, Subhan, yang diwakili oleh Sekdes dalam sambutannya menyampaikan, pembangunan JUT ini termasuk dalam Rencana Kegiatan Pembangunan Desa Air Kopras. Ucapnya

Dilanjutkan oleh Sekdes Air Kopras, Untuk pelaksanaan kegiatan dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Air Kopras dan dikerjakan oleh masyarakat desa Air Kopras yang berdomisili di desa ini.

Kemudian beliau menyampaikan harapannya dengan dibangunnya JUT ini dapat mempermudah masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian dari lahan dan ke lahan pertanian. Ujarnya

Kemudian beliau juga berharap, ketika pembangunan jalan ini selesai agar seluruh pihak maupun masyarakat dapat menjaga bangunan tersebut, sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua. Tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pinang Belapis Yesik Peres, beserta unsur tripika Kecamatan Pinang Belapis, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping desa, ketua BPD beserta anggota dan seluruh perangkat desa Air Kopras.

pewarta ; indra gunawan

editing ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.