Masyarakat Kaur Memadati Lapangan Merdeka untuk Melihat Peluncuran Maskot Pilkada 2024

0

 

Kaur, Sinarfakta.com– Antusiasme warga Kaur mencapai puncaknya saat mereka berkumpul di Lapangan Merdeka Bintuhan pada Jumat malam untuk menyaksikan acara peluncuran maskot Pilkada Kabupaten Kaur 2024. Acara ini diawali dengan penampilan band lokal yang digemari oleh masyarakat setempat, dan dilanjutkan dengan pengenalan maskot Pilkada yang diberi nama “Dang Manjur”. Moment ini juga menjadi ajang untuk menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba cipta maskot, yang diserahkan oleh Ketua KPU Muklis Ariyanto S.Ikom, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kaur, Dr. Drs. Ersan Syahfiri M.M.

Selain penampilan band lokal, konser peluncuran maskot Pilkada ini juga dimeriahkan oleh band asal Bengkulu dan penampilan artis dari Jakarta, bintang dari Pantura 4. Kemeriahan acara semakin terasa dengan kehadiran berbagai tokoh penting, termasuk perwakilan dari KPU dan Bawaslu, Kapolres, Danramil, serta perwakilan masyarakat.

Ketua KPU Kabupaten Kaur, Muklis Ariyanto S.Ikom, menyampaikan bahwa peluncuran maskot Pilkada 2024 ini merupakan hasil dari seleksi terbuka, dan malam tersebut adalah malam pengumuman pemenangnya. Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung hingga bulan November.

“Atas nama KPU Kabupaten Kaur, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses menggelar acara ini. Kami juga meminta maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi,” ujarnya.

Sekretaris Daerah Kaur, Dr. Drs. Ersan Syahfiri M.M, yang mewakili Bupati Kaur, menambahkan ucapan terima kasih kepada KPU Kaur dan seluruh panitia yang telah berpartisipasi dalam kesuksesan acara tersebut. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama semua pihak untuk memastikan terselenggaranya Pilkada yang aman, damai, dan tertib sesuai harapan bersama.

Dengan penutupan yang meriah, acara peluncuran maskot Pilkada 2024 ini menjadi momentum penting dalam persiapan menuju Pilkada yang diharapkan akan berjalan lancar dan sukses.

Pewarta;Mursalin

Editor  ;Sri Rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.