Bupati Bengkulu Selatan Ajak Satpol PP Perkuat Ketegasan untuk Tegakkan Ketertiban

0

 

Manna,Sinarfakta.com – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi SE MM, mengajak personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menguatkan ketegasan dalam menegakkan peraturan daerah (Perda). Langkah ini diambil dalam upaya menciptakan ketertiban umum dan keindahan di wilayah Bengkulu Selatan, yang merupakan tolok ukur kemajuan suatu daerah.

Gusnan menyampaikan bahwa citra dan kualitas kota serta pasar merupakan cerminan dari manajemen yang baik di Bengkulu Selatan. Oleh karena itu, penegakan Perda menjadi kunci penting dalam mewujudkan kemajuan sosial dan kualitas hidup masyarakat di daerah tersebut.

Selain itu, Gusnan menekankan pentingnya peran Satpol PP dalam memberikan edukasi kepada masyarakat. Melalui publikasi yang efektif, kesadaran akan pentingnya ketertiban umum dapat ditingkatkan, yang pada akhirnya akan menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan indah.

“Tugas Satpol PP memang tidaklah mudah, namun dengan tindakan yang tegas dan terukur, kita dapat menciptakan keamanan, ketertiban umum, dan memberikan perlindungan kepada masyarakat,” ungkap Gusnan.

Kegiatan ini juga menjadi panggilan untuk meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam menjaga ketertiban lingkungan. Dengan kesadaran bersama, diharapkan masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan kota dan pasar yang bersih, tertib, dan bebas dari berbagai gangguan.

Dengan semangat yang berkobar, Gusnan dan Satpol PP bersama-sama bertekad untuk menjaga martabat daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bengkulu Selatan.

Pewarta ;Mursalin

Editor;Sri Rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.