Partai Golkar Seluma Belum Tetapkan Dukungan untuk Pilkada 2024

0

TAIS,Sinarfakta.com – Meskipun sejumlah partai politik (Parpol) telah memberikan rekomendasi kepada bakal calon bupati, Partai Golkar Kabupaten Seluma hingga saat ini masih belum menetapkan dukungannya bagi calon yang akan bertarung dalam Pilkada Seluma 2024.

Samsul Aswajar, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma, mengungkapkan bahwa meski telah berkoordinasi dengan DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu dan DPP Partai Golkar, rekomendasi dari partai ini akan ditunda hingga bakal calon menetapkan pasangan yang akan maju bersama dalam Pilkada Seluma.

“Partai Golkar akan memberikan rekomendasi kepada calon yang memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilkada Seluma,” tegas Samsul Aswajar yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Seluma.

Sementara itu, calon petahana, Erwin Octavian, kemungkinan besar akan berpasangan dengan politikus dari Partai Gerindra, Jonaidi, yang memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Seluma dan DPRD Provinsi Bengkulu dalam beberapa periode sebelumnya.

Di sisi lain, Teddy Rahman kemungkinan akan berpasangan dengan Gustianto, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Seluma. Meskipun belum ada kepastian, namun pasangan ini diyakini akan menjadi pesaing kuat dalam Pilkada Seluma mendatang.

Dengan keputusan tertunda dari Partai Golkar Seluma, politik lokal semakin memanas menjelang Pilkada 2024. Pasangan calon yang akan mendapatkan dukungan dari berbagai partai politik akan menjadi penentu dalam dinamika dan hasil akhir dari Pilkada Seluma yang akan datang.

pewarta;Indra gunawan

Editor   ;Sri Rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.