Teddy Rahman Raih Dukungan PKB dan Nasdem untuk Maju di Pilkada Seluma

0

 

TAIS,Sinarfakta.com – Menjelang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di KPU Seluma pada 27 hingga 29 Agustus mendatang, persaingan semakin ketat di antara para bakal calon bupati yang berusaha mendapatkan dukungan dan rekomendasi partai politik yang memiliki kursi di DPRD Seluma.

Salah satu figur yang terus aktif bergerak adalah Teddy Rahman, yang masih berambisi untuk memperoleh dukungan dari seluruh partai politik yang memiliki kursi di DPRD Seluma. Teddy Rahman telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem dan PKB, yang merupakan langkah besar dalam perjalanan menuju Pilkada Seluma 2024.

Pada Sabtu, 8 Juni, Teddy Rahman mengumumkan bahwa ia telah menerima mandat dari DPP Partai PKB untuk maju sebagai calon Bupati Seluma periode 2024 – 2029. Teddy menyatakan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh keluarga besar PKB, yang dianggapnya sebagai dorongan besar bagi dirinya dan tim.

“Setelah melakukan komunikasi secara intensif dengan DPC PKB Seluma, DPW, dan DPP, saya diberikan mandat oleh PKB untuk maju sebagai Calon Bupati Seluma. Kami masih terus berkomunikasi dengan partai lainnya,” tegas Teddy Rahman kepada wartawan.

Meskipun telah mendapatkan dukungan dari PKB dan Nasdem, Teddy mengaku akan terus berusaha maksimal untuk merangkul partai politik lainnya guna membentuk koalisi yang solid dalam Pilkada Seluma. Ia menyadari bahwa dukungan dari berbagai partai politik sangat penting untuk mencapai tujuan bersama, yakni membangun Kabupaten Seluma menjadi lebih baik.

Sebelumnya, pada 4 Juni 2024, Teddy Rahman telah meraih dukungan dari Partai Nasdem setelah menerima surat rekomendasi langsung dari DPP Nasdem, yang diberikan melalui Ketua DPW Nasdem Bengkulu, Erna Sari Dewi, di Nasdem Tower, Jakarta Pusat. Kedua dukungan ini menjadi modal besar bagi Teddy Rahman dalam menjalani tahapan selanjutnya menuju Pilkada Seluma.

Pewarta;Indra gunawan

Editor  ;Sri Rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.