Partai Hanura Bengkulu Siapkan Calon Pemimpin Berkualitas untuk Pilkada 2024

0

Bengkulu, sinarfakta.com- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bengkulu telah menegaskan kesiapannya dalam menghadapi Pilkada serentak 2024. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH, setelah mengikuti rapat konsolidasi nasional di Jakarta.

Dalam pernyataannya, Usin menyatakan bahwa rapat konsolidasi tersebut merupakan langkah penting dalam mewujudkan misi partai untuk membangun daerah. “Kami telah menetapkan strategi dan komitmen bersama kader serta calon Kada dan Wakil Kada untuk Pilkada mendatang, termasuk di Bengkulu,” ungkapnya.

Menurut Usin, partai menganggap serius proses seleksi calon pemimpin, yang tidak hanya didasarkan pada pertimbangan subjektif, tetapi juga kapasitas dan komitmen mereka dalam memajukan daerah. “Kami mencari individu dengan integritas dan visi jelas yang siap bekerja keras untuk kemajuan Bengkulu,” tambahnya.

Dalam menghadapi kompleksitas politik saat ini, Usin menekankan pentingnya solidaritas dan kerja sama antar anggota partai. “Kami harus bersatu dan kompak dalam mencapai tujuan bersama,” katanya.

Usin juga menegaskan bahwa Partai Hanura Bengkulu berkomitmen untuk melahirkan pemimpin yang mampu menjawab tuntutan pembangunan daerah dengan baik. Dengan kesiapan dan komitmen ini, partai optimis dapat memberikan kontribusi positif dalam Pilkada serentak 2024 demi kemajuan Bengkulu.

pewarta ; indra gunawan

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.