PBVSI Kaur Mendorong Bakat Atletik Melalui Turnamen Bola Voli Mini Tingkat SD

0

Kaur sinarfakta.com- Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, SIK, MIK, MSI, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PBVSI Kabupaten Kaur, secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Mini tingkat SD di Lapangan Merdeka Bintuhan pada Sabtu (8/6/2024). Turnamen ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit atlet bola voli sejak usia dini di wilayah tersebut.

Partisipasi aktif ditunjukkan dengan diikuti oleh 20 Tim Bola Voli Putra dan 20 Tim Bola Voli Putri, mencerminkan antusiasme yang tinggi dari pelajar SD di Kabupaten Kaur terhadap olahraga bola voli.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur, Sumari, M.Pd, serta Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Yanuar Aris Pribadi, SE, ME. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah dalam upaya pembinaan dan pengembangan bakat olahraga di kalangan anak-anak sekolah dasar.

PBVSI Kaur berharap melalui turnamen ini, bakat-bakat muda dalam olahraga bola voli dapat teridentifikasi dan diberi kesempatan untuk berkembang secara lebih optimal, sehingga di masa depan dapat menjadi bibit unggul dalam skala lebih besar.

Pewarta ; mursalin

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.