Pemerintah Kota Bengkulu Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2024

0

Bengkulu, sinarfakta.com- Pemerintah Kota Bengkulu sedang menggelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk tahun 2024. Seleksi ini dibuka bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu yang memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Proses seleksi ini diselenggarakan sesuai dengan regulasi yang berlaku, termasuk Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan diisi melalui seleksi terbuka ini adalah Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu. Para pelamar harus memenuhi sejumlah persyaratan, termasuk memiliki kualifikasi pendidikan minimal Sarjana S.1 atau Diploma IV bidang kesehatan, memiliki pangkat/golongan ruang setidaknya Pembina (IV/a), dan memiliki pengalaman jabatan yang relevan selama 5 tahun.

Tahapan seleksi akan meliputi seleksi administrasi, tes kompetensi teknis, manajerial, dan sosial kultural, serta wawancara akhir. Pengumuman hasil seleksi dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 10 Juli 2024.

Ketua Panitia Seleksi, Eka Rika Rino, menyampaikan bahwa lokasi pelaksanaan seleksi berlangsung di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Bengkulu.

Informasi lebih lanjut mengenai seleksi ini dapat diperoleh melalui BKPSDM Kota Bengkulu. Pengumuman hasil seleksi akan disampaikan melalui website resmi BKPSDM Kota Bengkulu, media surat kabar, media elektronik, dan papan informasi di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Bengkulu.

pewarta ; mursalin

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.