Arif Gunadi, Sang Pemimpin yang Membakar Semangat Kedisiplinan di Kota Bengkulu

0

Bengkulu,sinarfakta.com- Hari ini, semangat kedisiplinan kembali membara di Kantor Walikota Bengkulu, Bentiring, saat Penjabat (Pj) Walikota, Arif Gunadi, memimpin sebuah apel gabungan yang menggetarkan seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

Arif Gunadi, seorang pemimpin yang karismatik, tak lagi hanya sekadar menegaskan pentingnya kedisiplinan, namun ia merajutnya dalam kisah inspiratif bagi seluruh pegawai Pemkot. “Kedisiplinan bukan sekadar norma, tapi modal utama yang akan membawa kita ke puncak kesuksesan,” ujarnya dengan penuh semangat.

Tak main-main, Arif memandang apel pagi dan sore sebagai ritus suci yang tak boleh diabaikan. “Ini bukan hanya soal hadir, tapi soal komitmen pada tugas kita sebagai ASN. Apel adalah cerminan dari keseriusan kita membangun Kota Bengkulu,” tandasnya sambil menatap mata para hadirin dengan tajam.

Namun, Arif tak hanya berbicara tentang kedisiplinan, tapi juga tentang profesionalisme, loyalitas, dan tanggung jawab sebagai abdi negara. “Kita bukan hanya pegawai, tapi pelayan masyarakat. Kepercayaan mereka adalah amanah yang harus kita emban dengan sepenuh hati,” katanya, menggugah nurani semua yang hadir.

Dalam suasana yang penuh semangat, Arif mengajak seluruh jajaran Pemkot untuk bersatu dalam menjalankan program-progam pro-rakyat. “Kita bukan hanya membangun infrastruktur, tapi juga membangun kebahagiaan masyarakat. Kota Bengkulu harus menjadi teladan dalam kebersamaan dan kesejahteraan,” serunya, disambut riuh oleh para hadirin.

Kisah Arif Gunadi bukan hanya tentang sebuah apel, tapi tentang semangat yang membara untuk membangun sebuah Kota Bengkulu yang lebih baik. Ia adalah cerminan dari sebuah kepemimpinan yang tak hanya memerintah, tapi juga menginspirasi.

pewarta ; izwandi

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.