BKPSDM Bengkulu Tengah dan BKN Menggelar Sosialisasi Persiapan Tes PPPK: Membuka Jalan Menuju ASN Profesional

0

Bengkulu tengah sinarfakta.com- Langkah besar telah diambil dalam penataan ASN di Kabupaten Bengkulu Tengah. Dalam kolaborasi yang membanggakan antara Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN), sebuah sosialisasi penting digelar untuk mempersiapkan tenaga Non ASN dalam menghadapi ujian PPPK. Acara ini resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP, di Grage Hotel Bengkulu, pada Selasa (11/06/2024).

Dalam laporannya, Kepala BKPSDM, Apileslipi, S.Kom.,M.si, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam dan bekal yang cukup kepada para tenaga Non ASN. Mereka akan dipersiapkan dengan sebaik mungkin agar dapat menghadapi ujian PPPK dengan percaya diri dan sukses.

Sosialisasi ini bukan hanya sekadar pertemuan, tapi juga sebuah langkah konkrit dalam memberikan kesempatan kepada tenaga Non ASN untuk meningkatkan kualitas diri dan memperluas peluang karir mereka. Dengan persiapan yang matang, diharapkan setiap individu dapat menjawab tantangan dengan baik, sehingga Kabupaten Bengkulu Tengah akan memiliki ASN yang lebih profesional dan berkualitas.

Langkah ini diapresiasi sebagai sebuah tonggak penting dalam perjalanan menuju pemerintahan yang lebih efisien dan berkualitas. Dengan kolaborasi yang kuat antara BKPSDM Bengkulu Tengah dan BKN, serta dukungan penuh dari para tenaga Non ASN, diharapkan akan tercipta sebuah lingkungan kerja yang lebih baik, yang akan berdampak positif bagi kemajuan dan pelayanan kepada masyarakat Bengkulu Tengah.

pewarta ; indra gunawan

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.