Semangat Perjuangan: Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 di Bengkulu

0

Seluma sinarfakta.com – Ruang gemerlap Hotel Santika Kota Bengkulu menjadi saksi sejarah pada acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tingkat Provinsi Bengkulu. Sebuah momen yang dipenuhi semangat pengabdian dan kebersamaan, dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Staf Ahli Bupati Seluma Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Suardi.

Dalam suasana yang penuh semangat, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, S.Sos., M.Kes., dan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu, Ny. Hj. Derta Wahyulin Rohidin, A.Ks., membuka acara dengan haru dan bangga. Mereka tidak hanya memberikan apresiasi kepada kader-kader PKK yang telah mengabdikan diri, tapi juga menyerahkan penghargaan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi luar biasa. Para penerima penghargaan, dengan raut wajah yang penuh haru, menerima penghargaan tersebut sebagai bukti pengakuan atas jerih payah mereka.

Tidak hanya itu, momen ini juga menjadi wadah untuk memberikan dukungan nyata kepada kader PKK dengan pemberian bantuan berupa alat bantu usaha. Bantuan ini diharapkan dapat menjadi dorongan tambahan bagi mereka untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi masyarakat.

Puncak acara terjadi ketika Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu memimpin pemotongan nasi punjung kuning sebagai ungkapan rasa syukur atas peringatan yang berkesan ini. Langkah yang diambil bukan hanya sekadar seremonial, tapi juga refleksi atas perjalanan panjang Kesatuan Gerak PKK dalam memperjuangkan kesejahteraan bersama.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 tahun 2024 ini menjadi tonggak penting dalam perjuangan masyarakat Bengkulu untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama. Semangat dan dedikasi para penggerak PKK menjadi inspirasi bagi semua, bahwa dengan kebersamaan dan tekad yang kuat, segala tantangan dapat dihadapi dan segala impian dapat diwujudkan.

pewarta ; mursalin

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.