Sempat Putus 1×24 jam, Tim Sar Batalyon A Pelopor: Jalan Lintas Curup-Lebong Sudah Bisa Dilewati

0

LEBONG sinarfakta.com- Kabar baik bagi masyarakat yang ingin melewati di jalan lintas Kabupaten Lebong -Rejang Lebong atau sebaliknya. Dilaporkan sejak malam tadi Selasa (12/06/2024) jalan yang sempat terputus 1×24 jam akibat longsor yang terjadi di Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong beberapa hari lalu telah dapat dilintasi oleh masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Danyon A Pelopor Kompol Thomson Sirait ada live report saat berada di lapangan. Dalam laporannya ia menyampaikan bahwa jalur lintas sudah dapat dilewati baik kendaraan roda empat maupun roda dua. Namun ia tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dikarenakan kondisi jalan licin tercampur material tanah dan cuaca yang sering hujan.

“Kami laporkan Jalan lintas di Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang telah dapat dilalui setelah sebelumnya putus selama 1×24 jam. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama antara TNi- Polri Tim Sar Batalyon A Pelopor Polda Bengkulu serta instansi terkait yang bahu-membahu membersihkan material longsor agar dapat dilewati kembali,” ucapnya.

Penempatan personil juga tetap dilakukan guna mengatur lalu lintas warga agar dapat melewati lokasi dengan lancar. Personil juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada mengingat curah hujan masih tinggi dan berpotensi banjir dan tanah longsor.

pewarta ; indra gunawan

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.