SMPN 06Lebong Lepas Siswa Siswi Kelas IX dan Gelar Acara Perpisahan.

0

LEBONG, sinarfakta.com- Sebagai ajang berpamitan dan untuk mengenang masa-masa indah yang telah dilalui bersama siswa siswi dan dewan guru, Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) Negeri 06 Lebong melepas dan menggelar acara perpisahan siswa-siswi kelas IX tahun pelajaran 2023/2024.

Perpisahan dan pelepasan siswa siswi tersebut, dilaksanakan di halaman sekolah SMPN 06 Lebong pada hari Rabu (12-6-2024) pagi.

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Lebong, Drs. Fahrurozi, dalam sambutannya beliau menyampaikan atas nama Pemerintah daerah kabupaten Lebong kami ucapkan selamat kepada siswa siswi kelas IX SMPN 06 Lebong yang dilepas pada hari ini.

“Pemkab Lebong mohon maaf apabila dalam bimbingan kami kurang memuaskan dalam pelayanan pendidikan para siswa siswi dan dewan guru SMPN 06 Lebong”

Harapannya kepada siswa siswi yang dilepas pada hari ini dapat konsisten untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan siap menjadi generasi emas di masa depan. Ujarnya

Kepala Sekolah SMPN 06 Lebong, Deri Haryanto, menyampaikan hari ini adalah hari yang bersejarah bagi kami dan seluruh siswa siswi kelas IX, hari ini adalah momentum.
Kami dari pihak SMPN 06 Lebong mengucap terimakasih kepada seluruh wali murid kelas IX yang telah mempercayai Dewan guru SMPN 06 Lebong untuk mendidik Putra putri nya. Ucapnya

Harapannya para siswa siswi yang dilepas pada hari ini dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat mencapai apa yang dicita-citakan.

Kemudian beliau meminta maaf kepada orang tua wali murid kelas IX, apabila ada kesalahan dari seluruh dewan guru beserta staf SMPN 8 dalam mendidik putra putri Bapak ibu. Tutupnya

Acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas IX SMPN 06 Lebong berjalan cukup meriah yang dihadiri oleh Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurozi. Kabid Pendidikan Habibi, Kabid Kebudayaan Rozi serta para siswa-siswi dan orang tua Wali murid. (IDR)

pewarta ; indra gunawan

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.