Suardi Melambungkan Semangat Kedisiplinan di Pasar Sembayat

0

Sembayat,sinarfakta.com- Sebuah aura semangat yang menggebu menyelimuti Pasar Sembayat pagi ini saat Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum, dan Politik, Suardi, mengambil peran sebagai pembina apel pagi. Bersama jajaran penting dari Kabupaten Seluma, termasuk Sekretaris Daerah dan Asisten, serta dihadiri oleh para ASN dan Non ASN, suasana apel pagi tak lagi sekadar rutinitas, tapi menjadi momen yang memompa semangat bagi semua yang hadir.

Dalam amanatnya yang memikat, Suardi tak hanya menyuarakan pentingnya kedisiplinan, tapi juga mengajak semua untuk merangkulnya sebagai fondasi utama dalam membangun Kabupaten Seluma yang lebih baik. “Kita bukan hanya pegawai, tapi pilar dalam memajukan daerah kita. Kedisiplinan bukan hanya aturan, tapi roh yang harus kita sematkan dalam setiap langkah kita,” ujarnya, dengan suara yang menggelegar, menyulut api semangat dalam diri para hadirin.

Suardi juga tidak lupa menyemangati para pemimpin OPD untuk terus memotivasi bawahan-bawahannya, sehingga kinerja di seluruh lingkungan OPD dapat mencapai level terbaik. “Mari jadikan kedisiplinan sebagai kiblat kita. Dengan disiplin yang kuat, tak ada hal yang tak bisa kita gapai,” tambahnya, disambut sorakan yang gemuruh dari para peserta apel.

Di tengah semangat yang berkobar-kobar, Suardi juga menyinggung tentang pentingnya pelaksanaan program-program dengan cepat, terutama yang berkaitan dengan proses lelang. “Mari kita bergerak cepat, karena setiap detik berharga. Dengan langkah yang cepat, hasil yang kita dapatkan akan semakin menggembirakan,” serunya, disambut anggukan setuju dari para hadirin.

Tidak hanya itu, Suardi juga mengingatkan akan mendekatnya hari raya Idul Adha, dengan mengajak seluruh OPD untuk bersiap-siap dalam menyampaikan jumlah hewan kurban yang akan dikurbankan. “Mari kita sambut hari raya dengan hati yang penuh suka cita, dengan berkurban sebagai bentuk pengabdian kepada sesama,” pungkasnya, disambut dengan tepuk tangan meriah dari semua yang hadir.

Momentum apel pagi di Pasar Sembayat hari ini bukan hanya tentang kedisiplinan, tapi juga tentang semangat yang tak terpadamkan untuk membangun sebuah Kabupaten Seluma yang lebih maju dan sejahtera. Suardi, dengan pesan-pesan inspiratifnya, telah mengukir kesan yang mendalam dalam hati semua yang hadir, menjadikan pagi ini sebagai langkah awal yang bersemangat menuju masa depan yang gemilang.

pewarta ; mursalin

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.