Bengkulu Sambut Penjabat Sekretaris Daerah Baru dengan Optimisme dan Rasa Terima Kasih

0

Bengkulu sinarfakta.com- Dalam sebuah acara seremonial yang penuh dengan antisipasi dan apresiasi, Eko Agusrianto resmi memegang kendali sebagai Penjabat Sekretaris Kota Bengkulu pada Rabu, 12 Juni 2024. Upacara prestisius tersebut, yang diadakan di Balai Kota Merah Putih yang ramai, menyaksikan Eko dilantik oleh Walikota Bengkulu, Arif Gunadi.

Transisi ini menandai berakhirnya masa jabatan enam bulan dari Penjabat Sekretaris sebelumnya, Eka Rika Rino, yang dengan anggun kembali ke jabatannya sebagai Inspektur di Inspektorat Kota Bengkulu.

Walikota Plt Arif Gunadi menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Eka Rika Rino atas kepemimpinannya yang teguh selama masa jabatannya, mengaitkan berbagai prestasi administratif pada masa jabatannya. “Kami telah mencapai tonggak-tonggak penting di bawah bimbingan Eka. Kembalinya dia ke posisinya sebelumnya sebagai Inspektur tanpa diragukan lagi akan memperkuat tata kelola kota kami,” ujar Arif.

Memindahkan perhatiannya kepada Penjabat Sekretaris yang baru, Arif Gunadi memberikan ucapan selamat yang hangat dan menyampaikan harapan tinggi untuk masa jabatan Eko Agusrianto. “Kami menyambut Eko dengan tangan terbuka dan harapan besar. Penting bagi kita untuk membangun atas fondasi yang kuat yang telah diletakkan oleh pendahulunya dan berusaha untuk efisiensi dan kolaborasi yang lebih besar di antara departemen-departemen kami,” tekankan Arif.

Setelah pelantikan seremonial, Penjabat Sekretaris baru memimpin para hadirin dalam membaca dan menandatangani pakta integritas, menandakan komitmen untuk menjunjung tinggi standar tata kelola yang tertinggi.

Penunjukan Eko Agusrianto membawa angin segar bagi lanskap administratif Bengkulu, yang penuh dengan optimisme dan rasa terpanggil kembali karena kota ini maju di bawah kepemimpinan baru yang segar.

Pewarta ; Indra gunawan

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.