Hikmah Ibadah Qurban, Polda Bengkulu Gelar Binrohtal untuk Pencerahan Bersama

0

BENGKULU sinarfakta.com- Polda Bengkulu terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas spiritual dan moral personel melalui kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis. Pada hari ini (13/06/24), kembali digelar Binrohtal di Masjid Al-Amin Polda Bengkulu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Bengkulu Drs. Agus Salim, Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu, dan seluruh personel Polda Bengkulu. Kehadiran para petinggi kepolisian ini menunjukkan betapa pentingnya kegiatan Binrohtal dalam memperkuat nilai-nilai rohani di lingkungan kepolisian.

Pada sesi Binrohtal kali ini, Ustad Agus Aswandi menjadi penceramah dengan membawakan materi tentang qurban.

Dalam ceramahnya, Ustad Agus Aswandi menjelaskan makna dan pentingnya ibadah qurban dalam kehidupan seorang Muslim, serta mengajak seluruh anggota kepolisian untuk mengambil hikmah dari ibadah tersebut dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kegiatan Binrohtal ini tidak hanya memberikan pencerahan spiritual, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat kebersamaan serta solidaritas di antara anggota kepolisian dan diharapkan untuk seluruh personel Polda Bengkulu dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Dengan rutin melaksanakan Binrohtal, Polda Bengkulu berupaya menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan seimbang, sehingga dapat terus berkontribusi positif bagi keamanan masyarakat Bengkulu.

Pewarta ; mursalin /tbnews

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.