Kapolsek Manna Monitor Musyawarah Desa dan Binluh Pembangunan di Desa Jeranglah Rendah

0

MANNA sinarfakta.com– Kegiatan pemantauan Musyawarah Desa (Musdes) dan Bimbingan Teknis Pembangunan (Binluh) tahun 2024 di Desa Jeranglah Rendah, Kecamatan Manna, Bengkulu Selatan, mendapat perhatian khusus dari Kepolisian Sektor Manna pada Selasa, (11/6/2024). IPTU Asep Syah Maulana S Ikom, Kapolsek Manna, diwakilkan oleh AIPTU Amrizal SH, Bhabinkamtibmas setempat, dalam memantau dan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat dan tokoh masyarakat, antara lain Camat Manna Bapak Arief Gunawan, S. Pt, Danramil 408-05 Manna yang diwakilkan oleh Babinsa Koptu Edi Sembiring, Kades Jeranglah Rendah Bapak Junali, Ketua BPD Jeranglah Rendah beserta anggota, Perangkat Desa Jeranglah Rendah, serta para kader desa.

Dalam sambutannya, IPTU Asep Syah Maulana S Ikom menyampaikan pentingnya kehadiran Polri dalam acara Musdes ini. Beliau menekankan bahwa kehadiran Polri bukan hanya sebagai pengawal keamanan, tetapi juga sebagai bagian dari upaya memastikan pembangunan desa dapat berjalan dengan baik dan berkualitas. Lebih lanjut, Asep mengungkapkan harapannya agar melalui pembangunan yang terencana dan terarah, Desa Jeranglah Rendah bisa menjadi tempat yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warganya.

“Pembangunan Desa Jeranglah Rendah harus berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi warga. Dengan terciptanya situasi aman dan kondusif, kami berharap warga dapat lebih tenang dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujar Asep.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, pesan-pesan kamtibmas juga disampaikan kepada masyarakat, terutama dalam hal meningkatkan kepedulian terhadap keamanan lingkungan serta pentingnya kegiatan ronda malam untuk menjaga situasi keamanan di Desa Jeranglah Rendah.

Dengan demikian, kehadiran Polri dalam acara Musdes dan Binluh Pembangunan di Desa Jeranglah Rendah diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam terwujudnya pembangunan yang berkualitas serta menciptakan rasa aman dan kondusif bagi seluruh warga

Pewarta ; Mursalin/sumberTBnews

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.