Kejaksaan Negeri Kaur Menggelar Acara Pengantar Tugas Kepala Baru

0

Kaur sinarfakta.com- Kejaksaan Negeri Kaur menggelar acara pengantar tugas untuk menyambut kepala baru, M. Yunus, SH, MH, pada Selasa (11/6/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kejari Kaur dan dihadiri oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH, beserta jajaran Forkopimda dan Kepala OPD.

M. Yunus, SH, MH, mendapatkan promosi jabatan untuk memimpin Korps Adyaksa Tipe A Kejaksaan Negeri Blitar, Jawa Timur, berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia No: KEP-lV-523/C/05/2024 tertanggal 21 Mei 2024.

Bupati Kaur, dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur atas kerjasama yang baik selama kepemimpinan M. Yunus di Kejari Kaur. “Kami haturkan terima kasih atas semua kerjasamanya yang terjalin sangat baik. Semoga atas segala kebaikan diberikan balasan yang terbaik untuk Bapak dan keluarga,” ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama masa kerjasama. “Kepada Bapak M. Yunus beserta keluarga, kami menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah dan khilaf. Selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Bupati.

Sementara itu, M. Yunus, SH, MH, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan Pemkab Kaur. Berkat dukungan tersebut, Kejari Kaur meraih beberapa prestasi, seperti terbaik I se-Provinsi Bengkulu dalam penanganan korupsi dan terbaik II dalam penanganan Datun.

“Mari kita lanjutkan sinergi yang telah terjalin dengan kepala baru. Saya berharap kerjasama ini bisa berlanjut dengan Kajari penggantinya,” ungkap M. Yunus.

M. Yunus juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama kepemimpinannya terjadi kesalahan, baik disengaja maupun tidak, baik itu secara pribadi maupun oleh jajaran kejaksaan. “Saya juga berharap kerjasama yang terjalin dapat berlanjut dengan Kajari yang baru, baik dengan Pemkab, Forkopimda, maupun awak media,” tambahnya.

pewarta ; mursalin

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.