Pemkot Kota Bengkulu Menunjukkan Keperdulian pada Warga Terdampak Musibah

0

Bengkulu sinarfakta.com- Hari Selasa yang lalu, Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, dan timnya tak segan-segan mengunjungi langsung warga yang terkena dampak parah dari badai Senin malam sebelumnya. Tidak kurang dari tiga warga menerima kunjungan mereka, termasuk Andi Nofarte (31) dari Kelurahan Sukarami, yang rumahnya mengalami kerusakan parah akibat badai, serta Yopi Handoyo (42) dan Rendi Andriansyah (38) dari Kelurahan Kandang Mas, yang atap rumah mereka hancur diterjang badai.

Dalam upaya menunjukkan kepedulian yang tulus, Pemkot Bengkulu melalui berbagai instansi terkait telah menyediakan bantuan mendesak berupa sembako, material bangunan, dan dukungan lainnya bagi warga yang terdampak.

“Kehadiran kami di sini adalah ekspresi dari kepedulian dan kekhawatiran kami terhadap warga yang terkena musibah ini. Alhamdulillah, kami telah mengirimkan bantuan yang dibutuhkan,” ungkap Pj Walikota.

Pj Walikota menegaskan, pemerintah daerah akan selalu siap mendukung masyarakat dalam kondisi apapun, baik suka maupun duka.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota juga mengingatkan agar seluruh masyarakat Kota Bengkulu tetap waspada menghadapi cuaca ekstrem yang diperkirakan masih akan berlanjut beberapa hari ke depan.

Pewarta ; Indra gunawan

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.