Destita Khairilisani Terpilih sebagai Anggota DPD RI, Teddy Rahman Minta Dukungan sebagai Calon Bupati Seluma

0

Seluma sinarfakta.com- Kembang Mumpo, Semidang Alas Maras – Destita Khairilisani, S.Farm., M.S.M., menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat yang mengantarkannya terpilih sebagai Anggota DPD RI mewakili Provinsi Bengkulu untuk periode 2024-2029. Dalam sambutannya di hadapan ribuan pendukung di Kembang Mumpo, Destita mengaku bangga karena suara terbanyaknya berasal dari Kabupaten Seluma.

“Alhamdulillah, berkat perjuangan keluarga besar dan masyarakat Provinsi Bengkulu, saya dapat mewakili Anda semua di Senayan. Ini merupakan tanggung jawab besar yang akan saya emban dengan sepenuh hati,” ucap Destita Khairilisani, diiringi sorak sorai dari para pendukungnya.

Sementara itu, adik kandung Destita, Teddy Rahman, S.E., M.M., juga mengambil kesempatan untuk meminta doa dan dukungan dalam ambisinya sebagai calon Bupati Seluma pada Pilkada mendatang. Di tengah semangat yang membara dari para hadirin, Teddy menyampaikan niatnya untuk membangun Seluma lebih baik lagi.

“Sayo mohon pamit, meminta doa restu kepada semua keluarga, sanak saudara, dan seluruh masyarakat Seluma. Bersama kita akan berjuang untuk masa depan yang lebih baik,” ujar Teddy penuh semangat.

Sebelumnya, kegiatan silahturahmi yang serupa telah dilaksanakan di Jenggalu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, menunjukkan solidaritas dan dukungan kuat dari keluarga besar Destita dan Teddy dalam melayani dan memajukan daerah yang mereka cintai.

Pewarta ; mursalin

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.