Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Pembangunan Desa Talang Bunut.

0

LEBONG, sinarfakta.com- Guna untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan desa serta evaluasi pelaporan dan pembangunan fisik, Pemerintah desa Talang Bunut, Kecamatan Amen menggelar Monitoring dan evaluasi kegiatan pembangunan desa.

Monitoring dan Evaluasi (Monev) dilaksanakan pada hari Kamis (20-6-2024) Pagi.

Camat Amen Indra, melalui Sekcam menyampaikan, kami dari pihak Kecamatan Amen melaksanakan Monitoring dan evaluasi serapan DD/ADD desa Talang Bunut tahap pertama tahun 2024.

Harapan pemerintah Kecamatan Amen, setelah dilakukan monitoring dan evaluasi ini dapat memberi nilai tambah kepada Pemerintah desa dan masyarakat yang akan menggunakan irigasi tersebut.

Dilanjutkan oleh Sekcam, untuk sistem pembangunan dengan sistem berkelanjutan, artinya ketika irigasi dibangun selanjutnya bisa disambung lagi. Ujarnya

Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Pembangunan Desa Talang Bunut.[fotodok.indra gunawan sinarfakta.com]

Kepala desa Talang Bunut, Zukran Azis mengatakan untuk serapan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) Talang Bunut tahap pertama teleh terserap 100 %.

Untuk fisik yang telah dikerjakan dan di monitoring oleh Pemerintah kecamatan Amen adalah irigasi dan PAM desa.

Harapannya kepada seluruh masyarakat desa Talang Bunut agar sama sama menjaga pembangunan tersebut, semoga pembangunan irigasi ini dapat berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut, Sekcam Amen, beserta rombongan, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping desa, Ketua BPD beserta anggota, dan seluruh Perangkat desa Talang Bunut.

Pewarta ; Indra gunawan

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.