Hut Bhayangkara ke 78, Polres Lebong Gelar Lomba Menembak.

0

LEBONG,sinarfakta.com- Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara tahun 2024, Polres Lebong menggelar lomba menembak.

Lomba menembak dalam rangka peringatan HUT Bayangkara ke 78 tahun 2024 dilaksanakan di Lapangan Tembak Polres Lebong pada Jum’at (21/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir.

kegiatan ini selain bertujuan untuk melatih keterampilan menggunakan senjata dan juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara TNI-Polri, pemerintah daerah. Katanya

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk silaturahmi dengan rekan-rekan awak media yang selalu aktif menginformasikan kegiatan positif yang berkaitan dengan kinerja Polri khususnya Polres Lebong.

“Kami bersama FKPD dan wartawan ikut lomba dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara ke-78. Maksud kegiatan ini biar pemerintah daerah, unsur Forkopimda dan wartawan tetap kompak,” ujar Kapolres usai mengikuti lomba menembak.

Terpantau kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Lebong tersebut berjalan dengan lancar dan meriah, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan anggota dalam menggunakan senjata api dengan baik dan aman.

Pewart ; Indra gunawan

editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.