Sekda Kabupaten Seluma Hadiri Rapat Pemilihan Calon Komisaris Bank Bengkulu

0

Seluma sinarfakta.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu yang berlangsung di Aula H. Mochtar Azehari Graha Bank Bengkulu, lantai 7, pada Kamis (20/6/2024). Acara ini dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, dan dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Direktur Utama Bank Bengkulu, Beni Harjono, para komisaris, serta pimpinan Bank Bengkulu.

RUPSLB kali ini memiliki agenda utama yaitu persetujuan penambahan komisaris Bank Bengkulu, pemilihan calon komisaris Bank Bengkulu, serta pembahasan hal-hal penting lainnya yang dianggap perlu untuk pengembangan Bank Bengkulu yang lebih baik lagi.

Kehadiran Sekda Kabupaten Seluma dalam rapat ini menunjukkan dukungan serta peran aktif Pemerintah Kabupaten Seluma dalam proses pemilihan dan pengembangan struktur manajemen Bank Pembangunan Daerah Bengkulu. Sebagai bagian dari rapat ini, diharapkan keputusan yang diambil dapat memperkuat kinerja dan kredibilitas Bank Bengkulu dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bengkulu.

Dengan semangat kolaborasi antara pemerintah daerah, bank pembangunan daerah, dan pemangku kepentingan lainnya, diharapkan Bank Bengkulu dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat Bengkulu secara keseluruhan.

Pewarta ; Mursalin
Editor ; sri rahmawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.