Badan Musyawarah Tetapkan Jadwal dan Kegiatan DPRD Bulan April Tahun 2021

0

Kepahiang, Sinarfakta.com- Badan musyawarah DPRD kabupaten kepahiang menggelar rapat kerja dengan agenda penetapan jadwal dan kegiatan DPRD bulan April masa sidang I tahun sidang 2021 di ruang badan anggaran DPRD, Senin (05/04/2021).

Rapat kerja badan musyawarah DPRD dipimpin Wakil Ketua 1 DPRD Andrian Defandra,SE.M.Si dengan anggota Ansori M, Nyimas Tika Herawati, Maryatun, Taswin Nata Diningrat, Franco Escobar,S.Kom dan Okta Sinopa,S.IP, Hadir dari eksekutif perwakilan kepala Bappeda, perwakilan Bagian hukum Setda, perwakilan bagian Pemerintahan setda dan perwakilan Bagian Protokol dan Kerjasama setda kabupaten Kepahiang.

Disampaikan pimpinan rapat Andrian Defandra,SE.M.Si, dalam rapat kerja badan musyawarah hari ini diputuskan beberapa agenda yang akan dilaksanakan DPRD kabupaten kepahiang.

“Selain rapat rapat alat kelengkapan DPRD, pada bulan april ini juga Kita akan menggelar rapat paripurna tentang rancangan awal RPJMD 2021-2026 dan LKPJ Bupati Kepahiang tahun 2020, kata Andrian Defandra.

Masih dikatakan Andrian, beberapa rapat Paripurna yang akan dilaksanakan pada bulan April ini diantaranya, rapat paripurna penyampaian nota rancangan awal RPJMD Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Tahun 2021-2026, selanjutnya rapat paripurna penyampaian nota pengantar LKPJ Bupati Kepahiang Tahun 2020, Rapat Paripurna penandatanganan Nota kesepakatan rancangan awal RPJMD Tahun 2021-2026, dan Rapat paripurna penyampaian rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Kepahiang Tahun 2020.

“Semoga apa yang telah diputuskan bersama tadi dapat dilaksanakan dengan baik dalam rangka menjalankan roda pemerintahan dan pelaksanaan tugas-tugas konstitusional sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku” pungkasnya. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.